BetConstruct Menghasilkan Otonomi Penuh dan Fleksibilitas dengan Spring Pro

Spring Pro adalah inovasi BetConstruct yang memungkinkan operator untuk memilih, menyesuaikan, dan mengkonfigurasi produknya dengan spesifikasi yang diinginkan.

BetConstruct bersemangat untuk membantu mitranya tumbuh menjadi bisnis yang kuat dan sukses. Kami telah mengembangkan Spring Pro berdasarkan keinginan kami untuk mengembangkan alat dan proses yang membantu mitra kami berkembang dan didasarkan pada mendengarkan kebutuhan mereka.

Betting


Spring Pro memungkinkan mitra kami mengambil kendali lebih besar atas data besar, wawasan pemain, dan kode sumber, untuk mengeluarkan potensi penuh mereka dan menyesuaikan penawaran dengan persyaratan yang tepat. Solusi ini memberdayakan mitra untuk menjadi penyedia teknologi skala penuh mirip dengan BetConstruct dengan kebebasan untuk mengelola semua aspek operasi taruhan, serta peluang, pembuatan acara, manajemen risiko, alat perdagangan dan seterusnya. Kami tahu bahwa pengalaman pelanggan pada akhirnya akan membedakan merek dalam pertempuran untuk pangsa pasar dan dengan Spring Pro kami memungkinkan mitra kami untuk mewujudkan strategi yang berpusat pada pelanggan dan bersaing dengan menciptakan proposisi dan pengalaman unik yang dicintai dan dipercaya oleh sasaran akhir. pelanggan.

VigenBadalyan, Pendiri BetConstruct & CEO mengatakan “Spring Pro adalah kunci ekspansi dan pertumbuhan agresif kami. Ini adalah generasi berikutnya dari visi kami untuk hubungan antara kami, sebagai penyedia, dan operator mitra kami yang ingin memisahkan diri dari paket dan mendapatkan lebih banyak fleksibilitas. Kami melihat masa depan bisnis igaming transparan dan terbuka. Ini adalah kualitas yang kami dorong untuk merangkul mitra kami dan Spring Pro adalah inti dari pendekatan ini. "
Labels: Betting

Thanks for reading BetConstruct Menghasilkan Otonomi Penuh dan Fleksibilitas dengan Spring Pro. Please share...!

0 Komentar untuk "BetConstruct Menghasilkan Otonomi Penuh dan Fleksibilitas dengan Spring Pro"

Back To Top