Paysafe meluncurkan pembayaran seluler di AS

Penyedia pembayaran global Paysafe Group hari ini mengumumkan peluncuran Mobile Pay, titik penjualan ponsel mutakhir yang baru di AS. Menampilkan aplikasi yang dikembangkan dengan Apriva, perusahaan solusi pembayaran omnichannel terkemuka, dan perangkat keras yang dipatenkan dari AnywhereCommerce, pelopor pembayaran mobile, Mobile Pay menawarkan pendekatan yang sangat fleksibel untuk pembayaran mobile.

Paysafe


Solusi ini dikembangkan mengikuti minat kuat dari bisnis kecil dan menengah A.S dalam mengintegrasikan aplikasi pembayaran seluler. Tiga puluh persen SMB kartu-hadiah Amerika yang disurvei oleh Paysafe pada bulan September 2018 berencana untuk menambah aplikasi seluler pada akhir tahun 2020.

Menanggapi kebutuhan pasar ini, Paysafe's Mobile Pay, yang diluncurkan dengan lembut pada Q3 2019 dan telah diadopsi oleh hampir 17.000 SMB AS, memungkinkan pedagang untuk melakukan serangkaian metode pembayaran penuh di mana pun mereka berada dan kapan pun mereka memiliki ponsel pintar atau tablet ke tangan.

Didukung oleh aplikasi iOS, Android, dan Amazon yang dikembangkan dengan Apriva, mPOS mengubah perangkat seluler sehari-hari menjadi terminal pemrosesan kartu kredit dan debit dengan menghubungkannya ke pembaca kartu Walker BT yang dirancang oleh AnywhereCommerce melalui Bluetooth (dengan kabel USB juga tersedia).

EMV chip-dan MSR swipe-enabled, pembaca kartu yang ringan dan ramah pengguna Pay Mobile, yang didukung oleh baterai dengan masa pakai yang lama, memungkinkan pedagang dan pelanggan untuk memilih bagaimana kartu disahkan, dengan entri kunci melalui aplikasi juga tersedia. Metode pembayaran tradisional seperti uang tunai dan cek juga didukung serta langganan dan pembayaran berulang lainnya.

UKM yang lebih besar dan terus berkembang akan semakin diberdayakan oleh dashboard responsif Mobile Pay dengan multi-merchant dan fungsionalitas pengguna, ditambah kemampuan untuk menyimpan informasi stok dan produk yang terperinci dalam inventaris berbasis cloud. Dasbor ini memiliki pelaporan dan analitik waktu-nyata, yang memungkinkan laporan mendalam tentang inventaris, transaksi, pajak penjualan, dan metrik pembayaran lainnya.

Mobile Pay juga menawarkan kepada pelanggan keamanan EMV dan PCI DSS serta kenyamanan. Di antara fungsi-fungsi lain, mPOS mendukung tanda terima seluler yang sepenuhnya dapat disesuaikan (melalui email dan pesan teks SMS) serta salinan kertas (melalui printer Bluetooth).

O.B. Rawls, Presiden Pemrosesan Pembayaran Amerika Utara di Paysafe, mengatakan, “Penggunaan smartphone dan tablet di AS tidak pernah lebih tinggi, yang berfungsi sebagai katalis untuk pertumbuhan kuat dalam pembayaran mobile, terutama di ruang SMB. Karena itu, kami bersemangat untuk meluncurkan Mobile Pay, solusi mPOS yang menandai langkah nyata ke depan dalam pembayaran seluler melalui kemitraan kami dengan dua perusahaan teknologi "terbaik di kelasnya", Apriva dan AnywhereCommerce. "
Labels: Slot Games

Thanks for reading Paysafe meluncurkan pembayaran seluler di AS. Please share...!

0 Komentar untuk "Paysafe meluncurkan pembayaran seluler di AS"

Back To Top